profil penulis kesasar

some facts about me that you probably didn't know:
1. fanfic, buku fantasi dan komik are life
2. exo, nct, one direction dan 5sos juga life
3. sering ditegur karena hal diatas
4. nggak konsisten
5. physically nggak kuat
6. full time procrastinator
7. garink n receh
8. banyak yang bilang tinggi padahal biasa aja
9. punya adek cowok yang nyebelin
10. masih sma
11. nggak punya makanan kesukaan, mostly karena nggak bisa milih
12. punya tangan besar untuk ukuran anak cewek. it's also very shaky and skinny. aku sendiri aja takut ngeliatnya :(
13. i live in the middle of nowhere. aku tinggal di duri, dan duri itu bukan kota, tapi kecamatan (?) di tengah-tengah kota dumai dan pekanbaru.
14. bias di exo adalah do kyungsoo dan zhang yixing♥ kalo disuruh milih i will kill you :-) jkjk

duh growl era duh baper
d.o itu bias pertama aku soalnya ya why wouldn't you bias d.o?? suaranya kayak melted chocolate mocha velvet vanilla latte. terus jadi ngebiasin lay soalnya aku nonton go fighting dan dia lucu bangettttt gqq

15. bias di nct adalah ten chittaphon leechaiyapornkul♥, the king of predebut photos

before (ya Allah nggak kuat HAHAHAH) dan ini bukan yang paling malu-maluin gais, silakan googleing kalau tidak percaya

after (waaaaaah gantenggg)

personal favorite ten's predebut video: siapkan mental ya gais

tapi sekarang aku nggak tau bias aku siapa di nct soalnya semuanya bias wrecker :) apalagi winwin sama jaehyun

why have 1 when you can have them all right

16. bangga sama diri sendiri karena tadi ngeja nama ten nggak liat google wahaha
17. lahir tanggal 29 November 1999 di duri. jadi emang dari lahir bener-bener di duri nggak pindah-pindah
18. dulu waktu tk skip tk a langsung tk b waaaa
19. phobia sama muntah. idk i just do
20. the feeling of guilt is my weakness
21. anak pertama
22. sagittarius
23. fact yang diatas nggak tau tulisannya bener apa enggak
24. ternyata bener tulisannya
25. udah jarang nonton tv
26. twitternya @ghinaaaf. silahkan kalo mau follow :-) warning, aku itu alay dan baperan banget dan isi twitternya paling banyak tentang rant-rant nggak jelas
27. suka masak walaupun nggak pandai
28. pernah buat satu rumah bau telur gara gara mecahinnya di lantai
29. pas buat ini harusnya belajar buat ulangan
30. my favorite scent is vanilla
31. paling nggak bisa olahraga
32. pernah hampir di opname di rumah sakit tapi nggak jadi gara gara langsung sembuh terus nyanyi nyanyi, terus dokternya bilang aku itu mp3 berjalan
33. warna kesukaan lilac dan mint green. pokoknya yang pastel-pastel
34. shio kelinci
35. pelajaran kesukaan mungkin kimia karena ngerti
36. nggak suka udang dan jamur
37. jadi tumis udang jamur *emangnya ada?* is my absolute nightmare
38. fangirl 24/7 tapi nggak papa kok aku masih belajar buat sekolah
39. pengen buat facts sampai 100
40. tapi nggak tau kuat apa enggak
42. i love love love harry potter
43. punya bad habit suka nyoret meja sama nunjukkin orang
44. tinggal di kecamatan mandau, katanya sih kecamatan terbesar di indonesia *ehm ehm* btw kecamatan mandau itu hebat banget, bisa punya mall sendiri walaupun bener-bener cuma kecamatan di tengah-tengah hutan sawit
45. ke bioskop baru 2 kali soalnya di duri nggak ada bioskop
46. pengen punya mini library sendiri
47. belum nyusun buku buat besok
48. kalau belajar suka sks di bus
49. sepertinya besok bakal begitu
50. alhamdulillah sudah berjilbab
51. warna rambut michael yang paling aku suka itu yang galaxy
52. emosional
53. weirdest thing happened today. ghina disuruh print tugas definisi dan fungsi pacaran punya temen
54. pas nulis ini lagi ulang tahun harry styles ke 21 hiks hiks
55. nomor ini hasil kali dari 11 dan 5
56. martabak manis sukanya yang keju
57. i have the weirdest sense of humor
58. blog ini udah tua, sejak 2009. di blog ini nggak ada post dari tahun 2009 karena udah aku hapus semua. tingkat kealayannya tidak layak untuk diperlihatkan :-)
59. setiap hari harus ngecek update fanfic. i am addicted to wattpad you see
60. im full but im hungry
61. nggak suka hari senin *emangnya siapa yang suka ghin*
62. i don't take selfies. nggak tau kenapa tapi ya... nggak aja....
63. i can pull really ugly faces.....
64. kadang kadang tampang aneh terus sering ditegur
65. banyak banget foto longor yang diambil tanpa sepengetahuan saya
66. banyak panggilan, yang paling umum itu ghina, ada yang bilang ghiba, ghins, ghifa, g, nigga, fakh
67. kalo bosan makan
68. sering ke dapur tapi lupa ngapain jadi balik lagi ke kamar
69. nggak teliti
70. nggak pernah ngerti belajar vektor
71. petualangan sherina is my all time favorite movie
72. lagi buntu kehabisan fact
73. dulu alay banget. sekarang mungkin masih ya
74. i hate cringe attacks. biasanya muncul pas mau tidur
75. lagu pertama yang di denger dari 5sos itu try hard
76. sedang belajar gitar
77. ini nomor rumah saya
78. pengen banget keliling dunia
79. nggak tau kalau punya alergi apa enggak
80. pengen banget kerja di google
81. sembilan kuadrat
82. nggak punya favorite song
83. kalo diliat dari samping nomor ini mirip muka kawaii berkacamata
84. kemaren ketemu Ahmad Fuadi
85. suka baca tapi nggak pandai nulis
86. pengeen banget masuk ITB! doain yak
87. kalo ngerjain sesuatu harus selesai. walaupun ngaret tetep harus selesai.
88. ciput yang dipake cuma 1. kalo ilang aku bakalan nangis. walaupun ciput tersayang ini suka nyakitin telinga sampe luka, i couldn't live without it. saranghaeyo ciput sayank♥
89. tulalit
90. i can make any situation awkward
91. selain tangan panjang, aku juga punya kaki panjang. ukuran 42-43. susah banget nyari sepatu cewek, jadi satu-satunya tempat aku beli sepatu cewek cuma di payless. i love you payless♥
92. bisa nyentuh hidung pake lidah
93. i like chemistry jokes, mostly because i like chemistry
94. jarang keluar rumah. soalnya di rumah ada makanan, ac, dan internet so why would you even go out?
95. muka belang gara-gara waktu kelas 7 males pake sunblock di muka
96. paling nggak suka orang ngerokok
97. nggak suka kecap manis, kecuali kalo udah dicampur ke makanan lain
98. di mata kanan -3/4, di mata kiri -1/2 tapi kayaknya udah nambah deh
99. kacamata aku kebesaran jadi jarang dipake
100. aku lebih suka bagian cookie oreo daripada creamnya. ya aneh emang. kecuali kalo ada susu baru makannya utuh pake susu. kalo nggak ada susu dipisahin terus makan cookienya aja